Tempat Berbagi Informasi,Dan Tips Seputar Kesehatan Gigi dan Mulut.

Kate Middleton, Lebih Cantik Setelah Berkunjung Ke Dokter Gigi

kate middleton dokter gigi Tahukah anda siapa Kate Middleton, ia adalah tunangan dari Pangeran William, Anak dari Lady Diana dan Pangeran Charles. Ternyata orang-orang setenar ini juga membutuhkan jasa dokter gigi. Dengan alasan senyum yang indah seorang Kate pasti membutuhkan jasa dokter gigi. Memang kecantikan Kate diakui oleh banyak orang dan kesempurnaannya itu ia tunjukkan dengan tampil didepan publik baru-baru ini mendampingi Pangeran William.

Banyak orang yang mengatakan bahwa senyum Kate Middleton betnar-benar menawan saat itu, dan tahukah anda bahwa ternyata ia baru saja menggunakan bantuan dokter gigi untuk membuat giginya menjadi terlihat lebih putih dan terlihat rapi.

Ternyata Kte Middleton baru–baru ini telah melalui perawatan ortodonti, yaitu perawatan yang digunakan pada pasien untuk membantu membuat gigi menjadi lebih terlihat rapi. Kate Middleton dikabarkan menggunakan jasa seorang dokter gigi di London yang bernama Dr. Didier Fillion agar giginya terlihat lebih sempurna saat terlihat di depan publik.

tahukah anda berapa biaya yang harus dikeluarkan Kate untuk konsultasi dengan Dr. Fillion? Untuk satu kali konsultasi ia harus membayar sekitar 100 Pound atau setara dengan Rp. 1,4 juta dan kemungkinan kisaran biaya yang dihabiskan oleh Kate untuk  perawatan ortodonsi antara 6000 pound setara dengan Rp 85 juta dan 9000 pound atau setara dengan Rp 127,7 juta.

0 Komentar untuk "Kate Middleton, Lebih Cantik Setelah Berkunjung Ke Dokter Gigi"

Back To Top