Tempat Berbagi Informasi,Dan Tips Seputar Kesehatan Gigi dan Mulut.

Hubungan Perempuan dan Kedokteran Gigi Memang Kuat

perempuan kedokteran gigiMasih ada hubungan dengan posting yang lalu mengenai kartini dan kedokteran gigi. Kali ini sudah terbukti di depan mata kalau sepertinya hampir semua orang menganggap; “orang-orang yang ada di wilayah bahasan kedokteran gigi itu adalah perempuan”. Mengapa?

 

Mungkin karena lebih banyak jumlah perempuan di kedokteran gigi, atau mereka tidak pernah melihat seorang laki-laki bicara tentang kedokteran gigi. Yah, itulah bentuk dominasi opini perempuan terhadap laki-laki di mata masyarakat awam. Kalau anda masih tidak percaya, lihat saja bukti screen shot di atas. Screen shotnya diambil dari kotak pesan blog ini.

 

Komentar di atas datang dari sobat blogger desainB, mungkin sobat tak tahu kalau penulis blog ini adalah seorang laki-laki. Aneh kemudian kalau dipanggil “bu” (nyatanya laki-laki) dipanggil “dokter” apalagi (karena bukan dokter). Atau mungkin diperlukan proklamasi, konferensi pers, pengumuman kepada khalayak ramai kalau penulis blog ini adalah seorang laki-laki (mungkin agak berlebihan). Yang jelas, jangan anggap semua orang yang bicara kedokteran gigi itu perempuan, bisa saja laki-laki, dan jangan pula menganggap kalau orang yang bicara kedokteran gigi itu adalah dokter, siapa tahu masih berstatus pelajar yang berminat pada bahasan kedokteran gigi, ataupun bisa juga mahasiswa kedokteran gigi yang belum menjadi dokter gigi (penulis blog ini) & masih banyak kemungkinan-kemungkinan yang lain. Tapi pendapat umum di masyarakat memang sulit kita lawan, mereka masih beranggapan seperti itu.

 

Buat sobat desainB, terimakasih atas komentarnya di kotak pesan blog ini, hingga komentarnya bisa jadi salah satu bahan artikel yang bisa dibahas. Tidak ada maksud untuk marah kepada sobat, karena semua blogger adalah saudara.

 

9 Komentar untuk "Hubungan Perempuan dan Kedokteran Gigi Memang Kuat"

mantabs dah sob.. :D oya sob.. tukeran link yuk..

hmm.. klo gigi berkarang tuh obat nya apah sob.. hee

4 kre : terima kasih d komen dsini.., & walaupun sy bukn dokter, sy jwb sbisanya...stau sy karang gigi tuh klo mw ilang hrus dibrsihkan & diangkat karangnya..biasa orang sebut "skeling" ok sob...

wahh...jika anda bukan dokter gigi, berarti calon dokter donk.
tuh tau segalanya tentang gigi...

http://gila-naruto.blogspot.com/

btw...emang menyikat gigi yang baek tuh seperti apa??
atas ke bawah ato kiri-kanan...
biar cepat putih

http://gila-naruto.blogspot.com/

knp ya kampus FKG banyak sekali perempuannya? Fakultas Kelebihan Gadis kah he..he

@ dilog : siapa yang bilang saya dokter...tau sgalanya tentang gigi, tidak juga..tau sedkit mungkin iya...mklumlah msh mahasiswa,msh hrs blajar, klo anda minta dijelaskan cara menyikat gigi yang baik, ok nanti saya posting biar jelas..& remember kita nyikat gigi bukan karena mau ggnya putih...tapi supaya brsih..kuning juga gpp yang penting gaya, he2x...

@ trik blog :mungkin yang lebih perhatian sama kesehatan gigi cuma prempuan saja, laki-laki mah cuek aja...tapi kliatannya pendapat itu yg mncul di masy. mkanya dsbut kelebihan gadis, prempuan selalu diidentikkan dengan drg, smentara drg cwo jarang, masuk "edisi terbatas", kyknya bgus tuh jdi bahan penelitian..."mengapa perempuan lebih banyak tertarik dengan kedokteran gigi", ada yang berminat meneliti...???

"Hubungan Perempuan dan Kedokteran Gigi Memang Kuat"
lah trus gimana kasusnya dengan yang cowo??

@ anonim: laki-laki dan perempuan sama kok posisinya,tdk ada prbedaan, sekarang ini posisi laki-laki maupun perempuan sama dlam bidang kedokteran gigi. Banyak kok dokter gigi yang cowo'..

Back To Top